PI-M New's

SMK PI-M

AKFAR PI-M

AKAFARMA PI-M

Minggu, 02 Maret 2008

SMK PUTRA INDONESIA BERAKREDITASI A

SELAMAT ATAS AKREDITASI "A"

6 Februari 2008 - Kabar baik baru saja diterima oleh SMK Putra Indonesia Malang. SMK Putra Indonesia Malang berhasil mendapatkan akreditasi A berdasarkan SK dari Badan Akreditasi Sekolah / Madrasah (BAP - S/M) Propinsi Jawa Timur dengan Nomor : 065/BAP-S/M/TU/XII/2007 pada 17 Desember 2007.

Akreditasi ini didapat setelah pihak SMK Kimia Industri Putra Indonesia Malang pada akhir tahun 2006 mengajukan permohonan untuk diakreditasi. Penilaian Akreditasi oleh assecor BAP - S/M dilaksanakan pada 22 Agustus 2007. Setelah sebelumnya pihak sekolah mengadakan evaluasi diri 1 bulan sebelum penilaian. PEnilaian ini berdasarkan 185 indikator yang telah diberikan oleh BAP-S/M. Hailnya langsung disampiakan ke BAP-S/M Propinsi Jawa Timur.

Status ini dicapai dari hasil kerhjasama seluruh pihak SMK Kimia Industi Putra Indonesia dengan membentuk Tim Suksesnya.

Hasil akreditasi ini diumumkan pada 05 Februari 2008 pertama kali diberitahukan melalui Harian Surya yang ditindak lanjuti dengan undangan penetapan akreditasi tersebut pada pukul 13.00 dihari yang sama.

Berita ini mendapat banyak respon positif dari warga Putra Indonesia Malang. Sebab status akreditasi ini dapt mengangkat nama SMK Kimia Industri Putra indoensia Malang. namun selain kebanggaan yang dipeoleh, ada tanggungjawab lebih untuk mempertahnkannya. Untuk itu tetap dilaksanakan evaluasi diri setiap tahunnya dan sesuai dengan indikator diberikan BAP-S/M Propinsi Jawa Timur. Dan pada tanggal 10 Maret 2008 SMK Puta Indonesia Malang mengadakan syukuran atas keberhasilan tersebut.

Tidak ada komentar:

VISI & MISI

MISI

  • Terwujudnya SMK Putra Indonesia Malang sebagai lembaga pendidikan kejuruan yang mampu menghasilkan sumber daya manusia unggul, kompeten, berdaya saing tinggi, berahklak mulia, dan berwawasan global.

VISI

  • Meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas SMK Putra Indonesia Malang.
  • Melaksanakan system pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi yang mengarah pada pola konstruktivistik, dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.
  • Mengutamakan mutu layanan pendidikan kejuruan sesuai dengan tuntunan masyarakat dan dunia usaha / dunia industri.
  • Meningkatkan peran serta masyarakat dan dunia usaha / dunia industri dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan.
  • Memanfaatkan bahasa internasonal sebagai sarana menuju lembaga pendidikan yang menghasilkan tamatan berwawasan global.
  • Mengambangkan sekolah sebagai tempat pelatihan yang adaptif, fleksibel dan berwawasan nasional.
  • Memberikan pengabdian kepada masyarakat.
  • Mengembangkan nilai-nilai keagamaan dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan.

Sekretariat

Jl. Barito No. 5 Malang
Telp. (0341) 492052, 491132 Fax. (0341) 485411